Pergantian Domain Diko Personal Blog

9/23/2016


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Setelah blog ini terbengkalai selama beberapa minggu akibat kesibukan aktivitas kuliah, Diko kembali dengan membawa perubahan di blog ini. Apa hayooo??? Yaaa, domain blog ini. Alhamdulillah Diko ada sedikit rezeki untuk membeli domain guys, dari alamat blog di diiiko.blogspot.co.id, kini alamat blog ini menjadi diko.web.id.

"Wah keren nih, harga domain kan mahal" Eitss, domain web.id yang Diko beli ini harganya tergolong murah lho (artian 'murah' sendiri adalah relatif tergantung individu), Diko beli domain ini dengan harga hanya 55 ribu rupiah dengan kembalian seratus rupiah hehe. Diko beli domain ini di IDwebhost (bukan endorse, tapi menerima endorse). Kenapa Diko memilih beli domain di IDwebhost? Entahlah xD, tiba-tiba aja bisa nemu pas browsing hehe ini beneran.


Proses selama pembelian domain juga cepet guys, cuma butuh beberapa jam setelah transfer, domain sudah aktif. Customer care-nya juga fast respon dalam menanggapi pertanyaan dari Diko yang masih awam banget.


Akhir kata, ayo ganti domain blogmu agar terlihat lebih keren xD Buat yg mau beli domain setelah baca post ini emang ada yg baca? bisa melalui link refferal di bawah ini. Terima kasih buat yang udah meluangkan waktunya buat baca post yg gak jelas ini.


https://member.idwebhost.com/aff.php?aff=9675

You Might Also Like

0 Comment(s)

Silakan berkomentar dengan bijak dan mohon untuk menggunakan bahasa yang sopan. Terima kasih.