Lolos Seleksi OmahTI

10/17/2016


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah masih diberi waktu luang untuk nulis di blog ini.
Pada post kali ini, Diko ingin sharing kebahagiaan karena Diko berhasil lolos seleksi OmahTI divisi Multimedia.
Sejak tau bahwa di Ilkom ada dua perkumpulan yg besar, Himakom dan OmahTI, Diko sempat bingung mau masuk yg mana. Konsultasi sama orangtua pun dilakukan. Sampai pendaftaran dibuka pun, Diko masih bingung. Entah kesambar petir dari mana :v Diko memutuskan untuk mengikuti seleksi OmahTI karena beberapa alasan. Diko memilih multimedia karena menurut Diko, multimedia itu masih masuk akal untuk bisa dipelajari otak Diko *lebay-_-. Registrasi mendekati tanggal wawancara, bikin tugas pun mepet *mental deadliner-_- dan desainnya pun sangat sederhana, desain apa emang? liat aja di halaman awal blog ini hehehe.

Alhamdulillah pas wawancara, katingnya asik-asik garing muehehe. Berbagai pertanyaan dilontarkan kating. Diko berusaha menjawab sebijak mungkin, biar keterima :v salah satu pewawancara adalah Mas Toha, alumni Teladan. Mungkin salah satu faktor lolos :3 Setelah sesi pertanyaan selesai, Diko diminta nunjukin hasil karya yg udah Diko buat, ternyata desain yg Diko buat termasuk tipografi, tipografi itu apa? Google coba :p Ditanyain lama bikinnya, Diko jawab 2-3 jam. Ternyata pas liat jam di nama file screenshotnya, cuma 30 menitan, maaf mas mbak :(

Nunggu beberapa hari, alhamdulillah Diko lolos seleksi dan menjadi anggota divisi multimedia OmahTI. Diko berharap bisa belajar dan mengembangkan bakat di bidang multimedia, terutama animasi 3D.





 Yogyakarta, 23.24

You Might Also Like

0 Comment(s)

Silakan berkomentar dengan bijak dan mohon untuk menggunakan bahasa yang sopan. Terima kasih.