Milkshake Favoritku: Pop Ice Vanilla Blue

1/22/2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Di post kali ini, aku bakalan sharing tentang milkshake favorit. Apakah itu?

Cerita dikit deh.

Jadi gini, waktu masih kecil, aku sering setelah pulang sekolah, waktu itu masih sekolah dasar, mampir di kantor ibuku. Gak jauh dari kantornya ibuku ini, ada warung gitu, nah, salah satunya adalah jualan milkshake gitu, yaitu Pop Ice. Hampir tiap ke kantornya ibuku, aku selalu mampir di warung ini buat beli Pop Ice karena Pop Ice Idolaku hehehe. Aku paling suka sama Pop Ice rasa vanilla blue, kenapa? Aku suka sama aromanya, enak gimana gitu dan yang pasti bisa bikin segar tenggorokan, apalagi diminum pas siang hari gitu. Setelah jalan dari sekolah ke kantornya ibuku yang jaraknya sekitar satu kilometer, terus minum Pop Ice, rasa capeknya langsung hilang, jadi segar lagi. Ini beneran.

Seiring bertambahnya usia, sampai sekarang tetap aja Pop Ice Idolaku dan masih menjadi milkshake favorit. Pop Ice ini bisa ditemuin di manapun dan kapanpun, jadi gak perlu repot-repot nyari hehehe. Misal ada acara pasar malam, pasti banyak kok yang jualan Pop Ice ini, dengan berbagai cara penyajian. 

Mau berkreasi sendiri? Pop Ice tersedia hampir di semua toko, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Pilihan rasanya juga banyak. Di bagian belakang bungkusnya pun udah dikasih tiga petunjuk penyajian, kurang gampang apalagi coba? Mau berkreasi sendiri juga bisa kok. Kalo aku paling suka sih yang sederhana, karena aku gak terlalu pandai berkreasi hehe. 

Jadi, aku ingin sharing aja nih, gimana caranya aku bikin milkshake dari Pop Ice Vanilla Blue, Pop Ice Idolaku. Cukup sederhana kok. Sangat sederhana malah.

Aku tadi beli Pop Ice rasa Vanilla Blue sama rasa Mango di warung deket rumahku, harganya dua ribu rupiah aja untuk dua sachet, murah kan? Kali ini, yang aku bikin adalah yang rasa Vanilla Blue.


selfie dulu

Bahannya cuma Pop Ice Vanilla Blue satu sachet dan air dingin 200 ml. Wadahnya aku pake botol buat shake, namanya juga milkshake, harus dikocok.



bahan dan alat

Buka kemasannya, terus tuangkan ke dalam botolnya.


tuangkan pop ice

Lalu kocok botolnya, jangan lupa botolnya ditutup dulu, biar gak tumpah kemana-mana. Ngocoknya yang kenceng ya, biar bisa nyampur semua sama air dingin.


ngocoknya yang kenceng

Setelah itu, tinggal diminum deh milshakenya. Rasa haus bakal hilang, tenggorokan jadi segar lagi. Aroma dari Pop Ice rasa Vanilla Blue ini menurutku enak banget, jadi rasa Vanilla Blue adalah Pop Ice Idolaku. 


segar rasanya


Nah, itulah caranya aku menikmati Pop Ice kalo lagi di rumah. Sangat mudah dilakukan. Hal yang terpenting adalah rasa haus bisa hilang, jadi bisa ngerjain aktivitas lagi.

Sekian postku tentang milkshake favorit.
Tetap Pop Ice Idolaku.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

You Might Also Like

0 Comment(s)

Silakan berkomentar dengan bijak dan mohon untuk menggunakan bahasa yang sopan. Terima kasih.